Minggu, 22 Februari 2015

Lebih berbahaya penurunan berat badan diet

Setiap wanita menghargai diri sendiri pernah duduk diet - dalam masyarakat modern yang diambil untuk bermimpi tentang sosok yang nyaris tulang naroslo daging. Namun, situasi yang rumit oleh fakta bahwa semakin tua seorang wanita, semakin sulit untuk mempertahankan harmoni - dan itu bukan tentang itu, setelah menikah tidak lagi diperlukan untuk mencari permainan yang layak, tetapi karena Anda dapat bersantai. Hanya tubuh wanita dirancang sedemikian rupa sehingga dengan bantuan lemak tambahan melindungi penting untuk prokreasi dan organ internal untuk menangani hal ini sangat sulit. Namun, perempuan keras kepala masih duduk di diet melelahkan ...

Mungkin mereka tidak tahu bahwa semua ini cukup berbahaya? Mari kita lihat apa yang berbahaya diet penurunan berat badan.


Lebih berbahaya penurunan berat badan diet?

Dalam perjuangan untuk harmoni di antara semua kemungkinan berarti wanita sering memilih diet penurunan berat badan. Di bawah diet diambil untuk menyiratkan penolakan terhadap jenis makanan tertentu dengan istilah yang dipilih. Membedakan ekspresi diet - pantangan yang kaku dalam jangka pendek dan biasa - perubahan dalam diet untuk waktu yang lama. Keduanya cukup berbahaya bagi tubuh kita sebagai penuh dengan konsekuensi negatif yang serius.

Stres negara . Tidak ada yang suka pembatasan dan tubuh Anda, pastikan hal ini, ada pengecualian untuk aturan ini. Kenyataan bahwa larangan kesadaran membuatnya nafsu setelah buah terlarang lagi. Hal ini menciptakan rasa ketidakpuasan, frustrasi, agresi, rasa tidak aman dan akhirnya dapat menyebabkan gejala depresi. Setuju, bukan yang Anda harapkan dari diet.
Perubahan merusak di dalam tubuh . Perubahan pola makan, biasanya dinyatakan dalam penolakan lemak dan karbohidrat mendukung protein, tetapi hanya sedikit orang tahu bahwa diet protein adalah tantangan yang sangat berbahaya bagi tubuh wanita. Protein overdosis secara signifikan mempengaruhi siklus menstruasi dan kesuburan fungsi, sedangkan kekurangan karbohidrat dapat "menghantui" kurangnya energi dan kurangnya lemak memicu menopause dini.
"Efek memori" . Tubuh adalah seperti baterai - mengingat "tingkat biaya." Jika duduk di sebuah jatah kosong, perlu untuk mempersiapkan fakta bahwa tubuh adalah "berjalan takut" dan mulai saham. Pertama, ia akan menonaktifkan fungsi penting (pertama kali bahkan mulai berpikir bahwa Anda tidak merasa lelah), kemudian mulai ekonomi modus membakar lemak yang tersedia baginya, tapi setelah kembali ke menu normal, dia hanya memutuskan untuk "mempersiapkan sesuatu untuk masa depan" - tiba-tiba, lagi harus kelaparan.
Penurunan tonus otot . Nyatakanlah, selama diet dibakar tidak hanya lemak sehat, tetapi juga massa otot - dan jika tidak mendukung menggunakan satu set khusus dari langkah-langkah seperti penurunan berat badan dapat dengan mudah menyebabkan kulit kendur dan selulit.
Kemerosotan dalam penampilan . Bukan rahasia lagi bahwa nutrisi yang tepat - dasar spesies berbunga, yang menunjukkan bahwa diet - ". Memburuk" itu adalah cara yang pasti untuk menurunkan berat badan dari kata Kehilangan cairan pada tingkat sel mengarah ke kerusakan kulit, kekurangan vitamin, elemen dan mineral yang buruk bagi kondisi rambut, kuku dan gigi.
Jika Anda bertekad untuk melakukan diet, pastikan untuk berkonsultasi dengan profesional yang memenuhi syarat - ahli gizi. Ingat bahwa hampir setiap diet ada kontraindikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar