Sabtu, 14 Februari 2015

Air panas untuk Kecantikan Kulit

Kenyataan bahwa air - sumber kesehatan dan kecantikan, mungkin, tahu semua, tetapi arti praktis dari pengetahuan ini layak perhatian khusus. Air dalam jumlah besar tidak harus tidak hanya menggunakan dalam untuk normalisasi keseimbangan air lipid, tetapi juga hak untuk menggunakan luar, namun, perlu menggunakan air khusus.

Spesialis dalam keindahan feminin merekomendasikan penggunaan air panas - itu diekstrak dari mata air dan memiliki sifat yang luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa tidak hanya pada saat yang lebih baik melembabkan kulit, tetapi juga karena antiseptik alami, cepat membawa "apa-apa" semua iritasi dan peradangan.


Jenis air panas

Bukan rahasia lagi bahwa memilih kebutuhan murni individual kosmetik - terutama mengingat kulit dan masalah. Berdasarkan hal ini, mendapatkan air panas "mereka".

Bikarbonat sodium air panas . Jenis air panas memiliki kandungan mineral yang tinggi, sehingga bahkan berupaya dengan iritasi parah dan peradangan kulit. Bikarbonat sodium air digunakan untuk secara efektif mengobati jerawat, jerawat dan masalah serupa lainnya.
Air panas Slabomineralizirovannaya . Air panas dengan kandungan mineral yang rendah memiliki kelembaban yang tinggi - dapat membantu dengan cepat dan mudah mengatur keseimbangan air, membuat hidup lebih mudah untuk anak perempuan dan wanita dengan kulit kering.
Air panas isotonik . Jenis air panas adalah universal, karena cocok untuk setiap jenis kulit. Dengan keasaman netral, air isotonik telah diucapkan sifat tonik.
Air panas dengan selenium . Jenis air panas yang digunakan untuk pencegahan aktif penuaan dini pada kulit, karena mineral utama efektif blok dan menetralisir radikal bebas. Jenis air panas dianjurkan untuk digunakan dalam musim panas, saat kulit terkena pengeringan yang kuat.
Air panas dengan minyak esensial . Jenis air panas, berbeda dengan sebelumnya artifisial diperkaya dengan bahan-bahan alami tambahan. Jadi ahli kecantikan menyediakan sarana untuk memecahkan masalah yang lebih lokal.
Metode produksi air panas

Bentuk yang paling umum dari pelepasan air panas adalah botol semprot-semprot dengan dispenser dan tisu basah.

Semprot Semprot besar untuk melembabkan kulit selama prosedur kosmetik - partikel halus, yang tersebar di wajah, masker tidak akan mengambil menyenangkan dan estetis kerak. Selain itu, dengan bantuan alat ini berguna untuk melembabkan kulit selama hari - tetesan mikroskopis mudah diserap tanpa merusak makeup.
Botol dengan dispenser cocok untuk mereka yang menggunakan air panas sebagai tonik untuk kulit. Kadang-kadang semprot dispenser diganti - sangat nyaman untuk menyemprotkan air langsung pada wajah, tanpa spons kerugian dan kapas. Namun, bentuk rilis dapat dianggap agak kuno - telah lama digantikan kaleng semprotan.
Tisu dibasahi dengan air panas - obat universal untuk memperbaiki makeup. Dengan bantuan mereka, Anda dapat dengan mudah "menghapus" efek masker, dan sering mereka "melampirkan" kulit bila diterapkan riasan mata rapuh - lebih mudah untuk mencegah tumpahan bayangan daripada menghilangkan konsekuensinya.
Cobalah untuk memanjakan kulit Anda dengan air panas - dan Anda akan menemukan perubahan kualitas yang sangat baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar